26.10.08

nonton liga inggris lewat internet

Setelah tahun lalu bola mania dipaksa berlangganan Astro TV untuk bisa tetap menikmati siaran langsung Liga Inggris, kini nasib serupa menimpa lagi. Lagi-lagi, para penggemar Premier League harus berlangganan TV berbayar untuk bisa menonton Arsenal, MU, Liverpol dan Chelsea bertanding. Tidak lagi Astro TV, melainkan Aora TV.

Lama-lama, aku mulai terbiasa dengan situasi itu. Aku mulai terbiasa melewatkan pertandingan-pertandingan Liga Inggris. Kini aku tidak lagi ngotot menonton semua pertandingan, tetapi cukup pertandingan klub-klub besar saja, seperti Chelsea-Liverpool yang baru saja kelar. Dan itu pun tidak via Aora TV, melainkan cukup lewat internet.

Ya, tayangan Liga Inggris memang bisa disaksikan lewat internet. Dalam posting sebelumnya aku pernah menulis tentang bagaimana nonton liga inggris via internet, yaitu via Sopcast. Namun kali ini, aku tidak pake Sopcast, melainkan via TV Online, Indolive TV. Sepertinya, streaming Indolive TV lebih cepat/ringan ketimbang Sopcast. So, jika tetep pengen menikmati Liga Inggris, cukup klik Indolive TV. Jika koneksi internetmu cukup cepat, maka tayangannya beda tipis dengan yang ada di TV biasa. Tapi jika tidak, maka akan seperti nonton bola di play station.

2 comments:

  1. pilih yang mana untiuk liga inggris

    ReplyDelete
  2. aku pingin nonton bola hari sabtu ini gimana vcaranya?

    ReplyDelete