13.10.09

paypal unverified





Bulan ini aku dapet $104 dari iklan afiliasi, dan aku bermaksud membuat account Paypal untuk menerima pembayarannya--ketimbang cek. Namun entah kenapa kartu kredit-ku ditolak oleh Paypal. Keterangan yang tertera di Paypal menjelaskan bahwa kartu kreditku (Master Card) ditolak oleh bank penerbit (BCA).

Aku pun lantas menghubungi BCA untuk menanyakan kenapa. Tapi setelah dicek, mereka bilang tidak ada masalah dengan Master Card-ku dan diminta mengulangi registrasi. Selang satu hari kemudian aku pun mengulangi registrasi, namun tetap tidak berhasil dengan keterangan "Your credit card has been denied by the bank issued bla bla bla..."

Aku pun menghubungi BCA lagi, lalu dicek lagi, dibilang tidak ada masalah lagi, dan diminta mengisikan nomor kartu kembali. Aku pun mengulanginya lagi, namun respons tetap sama, sehingga status Paypal-ku tetap "unverified". Ada yang tahu kenapa?

2 comments:

  1. alexander ferry13/10/09 4:22 PM

    Bung Savic, aku sarankan anda membuka account american express yg kantornya di depan kantor menara kadin, memang BCA bank besar di indonesia tapi di dunia mungkin tidak dikenal, coba mampir dan bikin kredit card AMEX , kemungkinan masalah anda terselesaikan. maklum saja AMEX member MNC tapi tidak dng BCA meski mereka sdh join dng visa atau mastercard

    ReplyDelete
  2. bang bs dapaet afiliasi gitu caranya gmn???

    ReplyDelete