10.1.08

dua kegembiraan



















Aku mendapatkan dua kegembiraan kecil kemaren hari. Pertama, aku ketemu temen lama yang sudah satu tahun lebih gak ketemu. Gadis mungil mahasiswi S3 antropologi Cornell University yang beberapa tahun lalu nyaris membuatku terpikat, hahaha... Dan kini, ia bukan lagi mahasiswi, tapi sudah bergelar PhD alias Doktor. Dalam umurnya yang relatif belia, 27 tahun.

Tapi ia di sini tidak lama. Dua minggu lagi ia mesti balik ke Amerika, sehingga tidak banyak waktu untuk menghabiskan waktu bareng seperti dulu: nongkrong, jalan-jalan tanpa tujuan--seperti keliling perumahan Menteng yang bernuansa Belanda dan dipenuhi rimbun pepohonan, atau jalan ke luar kota.

Kegembiraan yang kedua, aku mendapatkan oleh-oleh dua buku yang memang aku inginkan: The Story of B-nya Daniel Quinn dan The Shock Doctrine-nya Naomi Klein, yang rencana kedua-duanya pengen aku terbitkan. Story of B merupakan lanjutan dari Ishmael yang sudah kami terbitkan, dan Shock Doctrine merupakan karya kedua Naomi Klein setelah No Logo yang juga akan kami terbitkan.

Coba kalo tiap bulan dapet hadiah buku gratis. Pasti senang sekali. Soalnya kalo beli di Amazon mahal ongkos kirimnya coy...

2 comments:

  1. Ini cewek yang mana lagi bung...?
    lumayan banyak juga cewek pinter yang singgah di hatimu.
    he he he....

    ReplyDelete
  2. Bung,

    Kasih ding nama dan alamat ceweq itu ke gua, hihihihi.

    -Coen

    ReplyDelete