7.12.07

secret

I have a secret. But I can tell you nothing.

1 comment:

  1. Salam kenal, nama saya Irwan Bajang. Saya mahasiswa Hubungan Internasional UPN “VETERAN” Yogyakarta.
    Saya punya tulisan, puisi, cerpen, monolog dan essay. Rencananya akan saya bukukan dalam satu kumpulan tulisan. Semua tulisan tersebut sudah saya lay-out menjadi sebuah buku. Jadi sekarang tinggal cetak saja. Awalnya saya berniat untuk menerbitkannya sendiri, tapi karena banyak pertimbangan saya memilih untuk menawarkannya ke penerbit saja.
    Pengalaman menulis saya, juara umum lomba penulisan cerpen komunikasi sehat 2007. Puisi dan monolg saya banyak dibacakjan dalam beberapa forum teater. Dan tulisan saya banyak terpublikasi di majalh kampus dan Koran-koran tempel. Saya juga sempat menulis banyak scenario untuk pentas teater. Tahun 2006 saya mendirikan komunitas sastra Gang Pitu. Dan baru baru ini saya membuat forum sastra cyber di www.bacatulis.forumotion.com saya sempat menjadi dewan redaksi majalah kampus Ranjau News.
    Saya bermaksud menawarkan naskah saya pada penerbit anda. Semoga kita bisa bekerja sama. Kalau anda berkenan, mohon jawab email saya, atau kontak saya di 081927595022. Terimaksaih.

    Tabik,
    Irwan Bajang

    ReplyDelete